Bupati Ngawi: Gus Ipul juga Insyaallah Sama

Bupati Ngawi: Gus Ipul juga Insyaallah Sama
Gus Ipul. Foto: Radar Surabaya

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merupakan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan saat ini.

Karena itu sangat berpeluang diusung sebagai bakal calon Gubernur Jawa Timur pada Pilkada 2018.

"Bu Risma merupakan salah seorang kader terbaik yang dimiliki PDIP di Jatim. Pembangunan bagus, ke partai juga bagus," ujar pria yang akrab disapa Kanang ini, usai bertemu Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10).

Selain Risma, pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPD PDIP Jatim ini mengakui ada sosok lain yang juga memiliki track record cukup baik, sehingga layak diperhitungkan maju sebagai calon Gubernur Jatim. Yaitu Wakil Gubernur Saifullah Yusuf.

"(Untuk nomor satu di Jatim,red) ya ada Gus Ipul (Saifullah Yusuf) ada Bu Risma. Gus Ipul juga Insyaallah sama, dia Wagub Jatim dua kali," ucap Kanang.

Meski demikian pria yang diketahui telah mendaftar sebagai calon wakil Gubernur Jatim ke DPD PDIP ini, belum mengetahui siapa nantinya yang akan diputuskan untuk diusung PDIP. Sebagai kader, ia siap mengawal dan memenangkan siapa pun nanti yang diusung.(gir/jpnn)


Bupati Ngawi Budi Sulistyono mengatakan, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini merupakan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan saat ini.


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News