Anak Tanya Lady Gaga

Anak Tanya Lady Gaga
Puti Guntur Soekarnoputri. Foto: Trimudjoko Bayuaji/JAWA POS
RENCANA konser Lady Gaga yang masih kontroversial juga memusingkan politikus PDIP Puti Guntur Soekarnoputri. Sebagai anggota Komisi X DPR, dia sudah terbiasa mencecar sejumlah menteri yang menjadi mitra kerjanya dengan pertanyaan serta kritik.

Tapi, dalam urusan Lady Gaga, ganti Puti yang harus repot menjawab pertanyaan dari dua buah hatinya. "Anak saya juga heboh. Tiap hari nanya jadi atau nggak konsernya. Kebanyakan penggemar Lady Gaga memang ABG (anak baru gede, Red)," katanya.

Dia menyampaikan, di tengah era globalisasi seperti sekarang, memang tak mudah menahan arus informasi. Meski dilarang, publik masih bisa mengakses melalui teknologi internet. Karena itu, dia menyatakan tidak terlalu mempersoalkan naik panggungnya Lady Gaga di Indonesia.

"Kalau mau konser di sini, silakan saja," ujar keponakan Megawati itu. Toh, kata Puti, konser Lady Gaga juga memiliki sisi positif. Misalnya, menggerakkan semangat industri kreatif. Secara tidak langsung, Lady Gaga juga menjadi promosi Indonesia ke luar negeri.

RENCANA konser Lady Gaga yang masih kontroversial juga memusingkan politikus PDIP Puti Guntur Soekarnoputri. Sebagai anggota Komisi X DPR, dia sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News