JPNN.com

Anak Tiri Bacok Ibu Tiri

Rabu, 21 Desember 2011 – 12:39 WIB Anak Tiri Bacok Ibu Tiri - JPNN.com
SIBOLANGIT-Sungguh malang nasib yang dirasakan Else Romaida Br Sipayung (42) warga Dusun I Desa Batu Mbelin Kecamatan Sibolangit, maksud hati ingin mengobati anak tirinya yang stres malah dibacok di dalam rumahnya Senin (19/12) sekira pukul 22.00 Wib malam, akibat dari pembacokan itu, korban harus dilarikan ke Klinik Sicilya Desa Sembahe.

 

Informasi yang dihimpun POSMETRO MEDAN (Group JPNN) di lapangan menyebutkan, malam itu korban berencana mengumpulkan anak-anaknya untuk mengobati anak tirinya yang bernama KristaTarigan (35) yang merupakan pelaku pembacokan. Disaat dalam rumah, tiba-tiba Krista merasa terpancing emosinya mendengar perkataan orangtua tirinya itu.

Disaat seisi rumah itu sedang asik membicarakan tentang cara pengobatan Krista, pelaku pun langsung beranjak dari tempatnya duduk, dan menuju dapur rumah tersebut.

Tanpa sepengetahuan keluarga yang berkumpul itu, Krista pun mengambil sebilah parang dari dapur, dan langsung mendatangi ibu tirinya tersebut. Tanpa banya bicara parang yang diambilnya itu, langsung diayunkanya ke kepala korban. Dalam sekejap darah segar mengucur deras dari kepalanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...