Anak Tiri Sering Disetubuhi

Anak Tiri Sering Disetubuhi
Anak Tiri Sering Disetubuhi
TANJUNGPANDAN- Bunga --bukan nama sebenarnya--  (20) warga Dusun Air Serkuk Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, diduga sejak tahun 2008, sudah menjadi budak seks ayah tirinya Jun (39).  Dan,  penderitaan tersebut berakhir, kemarin (1/2), setelah kelakuan bejat Jun diketahui warga.  Akibatnya, Jun pun harus menerima bogem mentah warga yang emosi hingga babak belur.

Berdasarkan informasi, terungkapnya ulah Jun berawal dari keinginannya kembali meniduri Bunga,  Selasa (1/2).  Saat itu, sekitar pukul 22.00 WIB,  Bunga yang bekerja di depot minum Nana yang berlokasi di Dusun Air Serkuk Rt 23 Rw 11, ditelepon agar menunggunya, karena dirinya akan menjemput. Bunga mengiyakannya.

Dan 10 menit kemudian, Jun sudah berada di depan Depot. Selanjutnya, setelah sampai di depan Depot, Jun yang memang mempunyai niat lain langsung menyuruh Bunga pulang untuk berganti baju sekaligus mengambil karung dan disimpan di dalam jok motor.

Bunga tidak berani membantah perintah yang merupakan ayah tirinya, sedangkan Jun berjalan kaki menuju SPBU dan menunggu Bunga kembali untuk menjemputnya, karena Bunga akan diajak membeli makanan dan roti di pusat kota.

Usai membeli makanan, Jun langsung mengajak Bunga pulang.  Namun di pertengahan jalan, Jun mengutarakan niatnya untuk mengajak Bunga singgah dan duduk bersantai di suatu tempat yang tidak jauh dari kontrakan mereka.  Bunga hanya diam dan tidak bisa menolak.  Melihat hal itu, Jun langsung tancap gas. Tempat yang dituju adalah sebuah Hutan di belakang Pabrik Kaolin PT IMI.

TANJUNGPANDAN- Bunga --bukan nama sebenarnya--  (20) warga Dusun Air Serkuk Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, diduga sejak tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News