Anak Ustaz Arifin Ilham Bakal Laporkan Pembuat Parodi Video Ayahnya

Anak Ustaz Arifin Ilham Bakal Laporkan Pembuat Parodi Video Ayahnya
Ustaz Arifin Ilham. Foto: dok/JPG

jpnn.com - Video ustaz Arifin Ilham yang memperlihatlan kekompakan istri pertama dan istri keduanya memang sempat bikin heboh di dunia maya.

Video tersebut seolah mempromosikan poligami.

Tampak dalam video, ustaz Arifin menggandeng kedua istrinya dengan mesra. Dia mengatakan untuk tidak main-main dengan poligami.

Menurutnya, lebih baik setia pada satu istri daripada keluarga dan anak-anak jadi korban. Namun apabila kedua istri bisa akur seperti dirinya, itu jauh lebih baik.

Video itu rupanya mengundang netizen membuat parodi. Ada dua parodi yang dinilai Alvin Faiz telah menjelekkan ayahnya.

Alvin sengaja mengunggah parodi tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Bahkan dia mengancam akan melaporkan pembuat parodi ke polisi.

Menurut Alvin, video parodi itu merupakan pelecehan terhadap ulama.

"Setelah musyawarah panjang terkait video pelecehan ulama yang dilakukan 3 remaja di atas, akhirnya majelia Azzikra yang dipimpin Abi @kh_m_arifin_ilham akan mengambil keputusan untuk MENUTUT ke jalur hukum kepada 3 remaja tersebut KECUALI jika MEREKA BERTIGA membuat video permintaan maaf secara publik sebelum hari Jumat. DAN kami juga ingin mereka bertiga secara langsung untuk datang secara langsung untuk ke masjid azzikea sebelum Jumat sore, teman-teman tolong yang kenal atau tau orangnya tolong sampaikan pernyataan ini ya," tulis Alvin sebagai keterangan video yang diunggah.

Video ustaz Arifin Ilham yang memperlihatlan kekompakan istri pertama dan istri keduanya memang sempat bikin heboh di dunia maya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News