Anak Wartawan Nyaris jadi Korban Penculikan

Anak Wartawan Nyaris jadi Korban Penculikan
Anak Wartawan Nyaris jadi Korban Penculikan
BEKASI - Reyhan Muhamad, 12, anak tertua seorang wartawan bernama Gede Moenanto, nyaris diculik orang tak dikenal, Kamis (20/10). Meski kembali dengan selamat ke rumahnya, namun motor miliknya raib.

Bahkan, saat berusaha melapor kejadian itu, Reyhan mengaku sempat dipingpong petugas SPK Polsekta Cibitung dan Polsekta Tambun. Penculikan itu terjadi saat pelajar SMP Negeri 12 Tambun ini diminta tolong seorang pria ke tempat yang tak dikenal.

Awalnya, pukul 11 siang, dia berpamitan pergi ke rumah temannya di Perumahan Kompas, Tambun, Kabupaten Bekasi. Ketika Reyhan keluar dari rumahnya di Tridaya Sakti, Tambun Selatan, seorang laki-laki mendekatinya dan meminta tolong diantar ke Jalan Raya Tambun.

Yuni, 58, pemilik warung kopi depan rumah korban melihat peristiwa itu. Bahkan, pria itu sempat memesan segelas kopi diwarungnya. "Pria itu bilang dia jualan buah-buahan di Pasar Tambun," ungkap Yuni.

BEKASI - Reyhan Muhamad, 12, anak tertua seorang wartawan bernama Gede Moenanto, nyaris diculik orang tak dikenal, Kamis (20/10). Meski kembali dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News