Guru Olahraga Aniaya Murid

Guru Olahraga Aniaya Murid
Guru Olahraga Aniaya Murid
BANJARMASIN--Menjadi seorang guru memang tidak mudah, menghadapi berbagai karakter anak didik tentu diperlukan kesabaran yang tinggi dari seorang guru.  Jika kesabaran itu telah habis, maka bisa saja justru menjadi bumerang bagi sang guru. Seperti dialami Bak (46), seorang guru olahraga di MTsN Mulawarman Banjarmasin.

Bak terpaksa harus berurusan dengan polisi, gara-gara dilaporkan telah memukul, mencekik dan menjemur dua siswa laki-laki di sekolahnya, Rifqi Hafiz dan Ilham Ramadan, mereka murid kelas 9 F di MTs Negeri Mulawarman.  Guru Bak pun dilaporkan ke Mapolsekta Banjarmasin Tengah.

Dari keterangan Rifki Hafiz, kejadian ini bermula ketika guru olahraga ini mengajar murid Kelas 9 E tentang olahraga lempar lembing di lapangan sekolah.  Disaat ia memberikan penjelasan, terdengar celetukan Ilham "dustainya" (dibohonginya, Red). “Pada waktu itu kami tidak belajar, karena gurunya tidak masuk,” beber Hafiz.

Mendengar perkataan tersebut, Bak masuk ke dalam kelas dan mendatangi Ilham.  Plak, sebuah tamparan mendarat di wajah Ilham.  Tidak cukup sampai di situ, waktu mendengar Ilham juga menyebut nama Hafiz ikut mengolok-olok, Bak juga memukul wajah Hafid.

BANJARMASIN--Menjadi seorang guru memang tidak mudah, menghadapi berbagai karakter anak didik tentu diperlukan kesabaran yang tinggi dari seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News