Diancam Kapak, Dua Siswi Diperkosa

Diancam Kapak, Dua Siswi Diperkosa
Diancam Kapak, Dua Siswi Diperkosa
MERAUKE-Setelah kasus pemerkosaan menimpa nenek 57 tahun, kasus yang sama kembali menimpa dua siswi di Merauke. Keduanya, sebut saja Bunga (16) dan Mawar (17) diduga diperkosa oleh sekelompok pria yang belum diketahui identitasnya saat kedua pelajar tersebut pulang sekolah dengan menggunakan sepeda motor, di Kampung Sukamaju, Distrik Malind-Merauke,  Selasa (18/10), sekitar pukul 12.30 WIT. 

Wakapolres Merauke Kompol Andhika Wiratama, SIK melalui Kasubag Humas Iptu Andy Makanuay, ketika dikonfirmasi membenarkan kasus pemerkosaan yang menimpa kedua korban tersebut. Kasus yang menimpa kedua korban tersebut lanjut Kasubag Humas, berawal saat keduanya pulang sekolah menuju ke rumahnya di Kampung Sukamaju  beriringan dengan menggunakan sepeda motor.

Saat keduanya sampai di pertengahan jalan antara Kampung Jaya Makmur dengan Kampung Sukamaju,  tiba-tiba dicegat oleh para pelaku. Lalu para pelaku tersebut membawa korban ke dalam hutan  dengan ancaman menggunakan kampak.

Sampai di hutan yang jaraknya sekitar 150 meter dari badan jalan raya,  para pelaku  tersebut kemudian memperkosa kedua korban secara bergantian. Saat  itu, kedua korban tidak bisa berbuat banyak. Selain karena  situasi  di jalan lagi sepi dan hujan,  para pelaku mengancam kedua korban akan membunuh dengan menggunakan kampak.

MERAUKE-Setelah kasus pemerkosaan menimpa nenek 57 tahun, kasus yang sama kembali menimpa dua siswi di Merauke. Keduanya, sebut saja Bunga (16) dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News