Anak Zinedine Zidane jadi Pemain Ketujuh yang Meninggalkan Real Madrid di Awal Musim Ini

Anak Zinedine Zidane jadi Pemain Ketujuh yang Meninggalkan Real Madrid di Awal Musim Ini
Luca Zidane. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Real Madrid dan Racing Santander menemukan kata sepakat untuk peminjaman kiper Luca Zidane. Anak dari Zinedine Zidane itu akan membela Santander selama musim 2019-20 dengan status pemain pinjaman.

"Real Madrid C. F. dan Real Racing Club Santander telah menyetujui pinjaman Luca Zidane untuk musim yang akan datang dalam kesepakatan yang berlangsung hingga 30 Juni 2020," bunyi pernyataan Madrid.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil sekali untuk Madrid di level tim senior musim lalu, setelah mendapat kejutan dari Zinedine. Saat itu Madrid menang 3-2 atas Huesca. Selain tampil sekali untuk tim utama, Luca bermain 30 kali untuk Castilla pada 2018-19.

BACA JUGA: Llorente + Kovacic + Tomas = Hazard

Sebelum dipinjamkan, Luca menjadi kiper keempat El Real setelah Thibaut Courtois, Keylor Navas dan Andriy Lunin (yang kembali dari masa pinjamannya bersama Leganes). Luca sempat masuk dalam rencana ayahnya ketika Navas dilaporkan bakal dijual. Namun, Navas memutuskan untuk bertahan, meski kursi kiper utama mulai musim depan menjadi jatah Courtois.

Navas masih mungkin hengkang, konon Paris Saint-Germain menyatakan minatnya. Hal itu belum membuat posisi Luca naik. Lunin bakal menjadi pelapis Courtois.

Luca merupakan pemain ketujuh yang meninggalkan Madrid setelah Marcos Llorente (Atletico Madrid), Mateo Kovacic (Chelsea), Raul De Tomas (Benfica), Sergio Reguilon (Sevilla-pinjam), Martin Odegaard (Real Sociedad-pinjam) dan Theo Hernandez (AC Milan). (adk/jpnn)


Real Madrid meminjamkan kiper Luca Zidane ke Racing Santander hingga 30 Juni 2020.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News