Bukan Napoli Saja, Atletico Madrid juga Kejar tanda Tangan James Rodriguez

Bukan Napoli Saja, Atletico Madrid juga Kejar tanda Tangan James Rodriguez
James Rodriguez. Foto: As

jpnn.com, MADRID - Napoli kini punya saingan serius untuk mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid. Tim satu kota Real, Atletico Madrid kabarnya tertarik mendatangkan gelandang Kolombia tersebut.

AS melansir, Atletico dalam beberapa hari terakhir mulai menjajaki kemungkinan membeli James. Namun, usaha pasukan asuhan Diego Simeone itu akan menemui jalan terjal lantaran Real tak pengin melihat kekuatan tetangganya makin kuat gara-gara alumnus mereka. Apalagi, Atletico baru mendapatkan pemain Real Marcos Llorente.

Sementara urusan Napoli dan Real cukup rumit. Napoli memang kepincut sama James, tetapi belum berani membeli putus, baru mencoba meminjam. Real tak mau. Sudah dua musim James dipinjamkan ke Bayern Muenchen.

BACA JUGA: Demi James Rodriguez, Napoli Rela Berikan Nomor Keramat Maradona

Jika Napoli akhirnya setuju untuk membeli, yang harganya diperkirakan paling tidak EUR 40 juta atau sekitar Rp 631 miliar, James akan dipersatukan kembali dengan pelatih yang pernah mengasuhnya di Madrid dan Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti.

Napoli sudah terlanjur serius. Presiden klub Aurelio De Laurentiis bahkan mempertimbangkan memberikan nomor punggung 10 Diego Maradona yang sebenarnya sudah dipensiunkan. Maradona juga tak masalah, bahkan dia sendiri juga mem-posting di media sosial mendorong James bergabung dengan klub 'Ayo juara! Datanglah ke Napoli! Kami menunggumu!'. (adk/jpnn)


Atletico Madrid yang baru mendapatkan Marcos Llorente dari Real Madrid berusaha mendekati James Rodriguez.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News