Anaknya Dipukuli di Jalan Tol, Indah Kuniawati DPR: Saya Enggak Berani Lihat Videonya

Anaknya Dipukuli di Jalan Tol, Indah Kuniawati DPR: Saya Enggak Berani Lihat Videonya
Anggota DPR Indah Kurniawati menyesalkan aksi pemukulan yang dilakukan pengemudi mobil berpelat RFH terhadap anaknya, Justin Frederick di Tol Tebet arah Cawang, Jakarta. Foto: Ilustrasi/Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR Indah Kurniawati menyesalkan aksi pemukulan yang dilakukan pengemudi mobil berpelat RFH terhadap anaknya, Justin Frederick di Tol Tebet arah Cawang, Jakarta.

"Semoga kasus ini menjadi pembelajaran bagi setiap bangsa untuk tidak boleh melakukan tindakan premanisme di jalan," tegas politisi PDI Perjuangan itu.

Legislator dari Dapil Jatim I itu menilai perbuatan yang dilakukan penganiaya anak tersebut merupakan tindakan yang sewenang-wenang.

"Ini negara Pancasila. Semua harus beradab," ujar mantan Manajer Persebaya FC itu.

Kurnia menyampaikan terima kasih kepada jajaran Polda Metro Jaya yang telah bergerak cepat mengusut kasus penganiayaan yang dialami anaknya dengan menangkap pelaku yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Secara khusus, ucapan terima kasih juga disampaikan eks pimpinan BCA di Surabaya itu kepada pengendara yang telah merekam penganiayaan yang dialami Justin.

"Dia (pengguna jalan yang merekam) menyaksikan secara langsung Justin dihajar oleh dua orang tersebut tanpa perlawanan," kata Kurnia.

Video penganiayaan yang dialami anaknya pun viral dan membantu polisi untuk segera menangkap pelakunya.

Anggota DPR Indah Kurniawati mengaku tidak berani melihat video pemukulan terhadap anaknya di Jalan Tol Tebet arah Cawang, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News