Anang-Ashanty Bercanda soal Lamaran

Anang-Ashanty Bercanda soal Lamaran
Anang-Ashanty Bercanda soal Lamaran
HINGGA kini Anang maupun Ashanty belum bisa memastikan kapan akan melangsungkan acara lamaran mereka yang sebelumnya sempat tertunda karena kesibukan pekerjaan. "Hanya Tuhan yang tahu," tegas Anang dalam konser musik di Jakarta, kemarin. 

"Aku juga penasaran," sahut Ashanty dengan senyuman cerita yang menatap ke arah calon suaminya. Anang dan Ashanty yang baru saja pulang liburan dari Dubai, nampak kompak dalam memberikan jawaban. Bahkan masing-masing tidak jarang saling menyindir, satu sama lain.

"Kan gini, kalau laki tinggal diiyakan, dibukain pintu. Tinggal masuk, ya sudah," ungkap Anang. "Kalau perempuannya tinggal ngeiyain, tinggal nunggu. Jadi perempuannya, biasanya," lanjut Ashanty yang tak mau kalah.

Bahkan Ashanty sampai melempar ledekan yang bernada serius. "Ya, dia sudah tua. Dia sudah ngebet. Soalnya selama ini di pikiran orang, mas Anang yang bikin lama. Padahal, aku yang lama-lamain," ujar Ashanty tertawa.

HINGGA kini Anang maupun Ashanty belum bisa memastikan kapan akan melangsungkan acara lamaran mereka yang sebelumnya sempat tertunda karena kesibukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News