Anang Curhat Lewat 'Separuh Jiwaku Pergi'

Anang Curhat Lewat 'Separuh Jiwaku Pergi'
Anang Hermansyah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Anang Hermansyah tak bisa membendung kekecewaannya akan sikap Krisdayanti, istri yang dicerainya tiga hari sebelum Ramadan. Anang mencurahkan isi hatinya melalui kepiawaiannya menciptakan lagu.

Pria kelahiran Jember, 8 Maret 1969 tersebut merilis album terbarunya. Salah satu lagu yang menjadi hits andalan di album tersebut sekaligus curahan hati Anang berjudul "Separuh Jiwaku Pergi".

Anang mengaku, waktu yang dibutuhkannya untuk bisa merampungkan lagu tersebut terbilang singkat, hanya tiga hari. "Saya bikin tanggal 28, selesai jam 02.00 malam. Besok malamnya tanggal 29 saya dan sahabat saya Pongky Prasetyo, bikin musiknya. Malam, selesai tarawih saya take vocal. Tanggal 30 sudah jadi," ujarnya saat jumpa pers di Plaza Pondok Indah V, Jalan Radio Dalam Raya, Jakarta Selatan, usai merampungkan proses pembuatan video klipnya.

Dalam lagu tersebut, tampak jelas kekecewaan yang dirasakan Anang selama menjalani bahtera rumah tangganya bersama KD. "Pernah ku mencintaimu, tapi tak begini, Kau khianati hati ini, Kau curangi aku," begitu sepenggal kata-kata yang diukir manis oleh Anang dalam lagu tersebut.

Anang pun cukup terpukul karena rumah tangga yang dibinanya bersama KD selama kurang lebih 13 tahun, kini harus berakhir hanya karena KD yang masih saja mencari pria idaman lain. Sebelumnya, KD juga dikabarkan selingkuh dengan beberapa orang.

"Saya hanya bisa menjelaskan dengan karya saya malam ini. Saya terus terang membikin video klip ini, karena buat saya cerita yang saya terima sudah lengkap. Terakhir dari anak saya sendiri. akhirnya apa yang terpedam dalam diri saya, saya bisa rangkai menjaadi sebuah karya yang ini adalah, mungkin ini menjadi istilahnya inilah luapan perasaan saya," lanjut Anang.

Anang sendiri mengaku siap untuk bercerai dengan KD. Dalam jumpa pers tersebut, Anang sempat menyinggung soal rencana KD yang akan melayangkan surat gugatan cerai kepadanya, seminggu setelah lebaran nanti. Ia pun merasa tidak kaget mendengar kabar itu. "Saya baru hari ini bisa bicara dan saya berfikir memang harus bertemu dengan teman-teman. Buat saya adalah Fardhlu 'Ain menerima gugat cerai Yanti pada saya. Segalanya saya sudah siap," tegasnya. (raj/JPNN)

Anang Hermansyah tak bisa membendung kekecewaannya akan sikap Krisdayanti, istri yang dicerainya tiga hari sebelum Ramadan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News