Shania Twain Juri Tamu American Idol

Shania Twain Juri Tamu American Idol
Foto : REUTERS
PENYANYI country Shania Twain kembali menapaki hiruk pikuk dunia hiburan. Setelah pernikahannya dengan Robert Lange hancur pada Mei 2008, Twain memang menarik diri. Terakhir dia tampil beberapa menit saja di perhelatan Country Music Association (CMA) Awards November lalu.

 

Seperti diberitakan Associated Press, pekan ini Twain dijadwalkan menjadi juri tamu American Idol untuk audisi Chicago. Salah seorang rekan Twain, penyanyi Reba McEntire, berharap ajang itu menjadi titik balik bagi Twain untuk memulai lagi aktivitas keartisan.

 

"Industri musik country siap menerima kembalinya Shania Twain," kata McEntire. "Anda harus lihat penampilannya di CMA Awards. Semua orang berdiri memberikan hormat kepadanya ketika dia turun panggung," tambahnya.

Twain merilis sebuah surat dan video di situs pribadinya Jumat lalu. Pada hari ulang tahunnya yang ke-44 itu, Twain dan putranya ingin menunjukkan apa yang telah mereka alami pada tahun-tahun terakhir.

PENYANYI country Shania Twain kembali menapaki hiruk pikuk dunia hiburan. Setelah pernikahannya dengan Robert Lange hancur pada Mei 2008, Twain memang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News