Muncul Lagi dengan 'Aku & Kita'

Muncul Lagi dengan 'Aku & Kita'
Anton, Anto, Army dan Aji dari Cross Bottom, muncul lagi dengan album baru. Foto: Agus Srimudin/JPNN.
JAKARTA - Setelah sempat muncul dan kemudian menghilang, grup musik Cross Bottom akhirnya comeback ke dunia musik tanah air. Tak tanggung-tanggung, vakum selama lima tahun menelurkan album, band asal Jogjakarta yang digawangi Army (vokal), Anto (bass), Aji (gitar), Wahyu (gitar) dan Anton (drum) itu, langsung meluncurkan album "Aku & Kita" di bawah naungan Universal Music Indonesia.

"Sekarang personel kami bertambah. Dulunya Wahyu hanya sebagai additional player, namun kini sudah resmi menjadi personil Cross Bottom," ujar Army, saat ditemui di Universal Music Indonesia, Jl Jend Sudirman, Jakarta, Selasa (1/9).

Perbedaan lainnya, kata Army, rasa musik mereka juga mengalami sedikit pergeseran. "(Sementara) kesamaannya karena kami tak menghilangkan unsur folk dan country. Meskipun lagu yang kami nyanyikan bukan country, karena lebih kepada pop," timpal Anto pula.

Meski album kedua Cross Bottom ini didominasi oleh lagu-lagu dengan taste baru, lagu berjudul Gila misalnya, memang mengingatkan pada aroma musik lama mereka yang berbau country dipadu dengan pop. Sementara, single pertama yang mereka sajikan kali ini adalah lagu berjudul Aku Datang. "Liriknya berbicara tentang cinta lama. Tapi dipresentasikan dengan kesan positif, tidak cengeng dan mendayu-dayu," ungkap Aji.

JAKARTA - Setelah sempat muncul dan kemudian menghilang, grup musik Cross Bottom akhirnya comeback ke dunia musik tanah air. Tak tanggung-tanggung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News