Charlie Watts Diisukan Mundur

Charlie Watts Diisukan Mundur
Foto : REUTERS
LOS ANGELES - Charlie Watts, sang penabuh drum grup rock and roll Rolling Stones sempat diberitakan mundur. Sontak, berita itu membuat penggemar berat Rolling Stones panik. Akibatnya, juru bicara Rolling Stones, Fran Curtis, langsung membuat pernyataan untuk meluruskan pemberitaan.

Seperti dilaporkan REUTERS, kemarin, sang juru bicara membantah jika Charlie Watts telah mundur dan berhenti dari dunia musik.  Sebelumnya, kabar mundurnya Charlie Watts itu tersiar dari Australia. Sebuah laporan dari situs online yang cukup kredibel di www.undercover.com.au menyebut Charlie Watts tidak akan melakukan tour maupun rekaman lagi bersama Rolling Stones.

Kontan saja kabar itu membuat was-was penggemar Rolling Stones di penjuru dunia. Sebab, mundurnya Charlie bisa berarti akhir dari grup yang dipuja-puja itu. Laporan situs Undercover itu terkait dengan info dari sumber di lingkaran dalam Rolling Stones yang menyebut Charlie Watts tidak akan tour maupun rekaman lagi dengan grup yang kondang dengan Honky Tonk Woman itu. Bahkan sang sumber menyebut posisi Charlie Watts telah digantikan Charlie Drayton, seorang drumer comotan asal New York yang sudah biasa bermain dalam proyek solo Keith Richards, gitaris utama Rolling Stones.

Terang saja berita itu dibantah Rolling Stones. "Bertolak belakang dengan sebuah cerita karangan yang muncul pagi ini di sebuah situs web musik kecil di Australia, drumer Charlie Watts tidaklah meninggalkan Rolling Stones," kata juru bicara Fran Curtis dalam sebuah pernyataan melalui email kepada REUTERS.

LOS ANGELES - Charlie Watts, sang penabuh drum grup rock and roll Rolling Stones sempat diberitakan mundur. Sontak, berita itu membuat penggemar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News