Anang dan Ashanty Tebar Kemesraan di Bandung

Anang dan Ashanty Tebar Kemesraan di Bandung
Anang dan Ashanty Tebar Kemesraan di Bandung
BANDUNG - Selama dua hari, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, serta Jessica Iskandar kembali menghibur warga Bandung dalam program musik Dahsyat yang direkam secara live di Metro Indah Mall, Jalan Soekarno Hatta, kemarin (17/9).

Sejak pukul delapan pagi, ketiganya sudah stand by di lokasi dan menghibur para warga Bandung yang sengaja datang ke MIM untuk menyaksikan kehobahan aksi panggung Olga, Raffi, serta Jessica.

Beberapa bintang tamu seperti Viera, 7 Icons, Keisha Alvaro, Max 5 pun tampil habis-habisan di acara tersebut. Para pengunjung dari segala jenis usia pun tampak antusias dengan penampilan band-band tanah air tersebut yang hadir dan tampil live.

Dari beberapa bintang tamu yang hadir, para pengunjung MIM tampak menantikan kehadiran duo Anang dan Ashanty yang tampil kompak dengan menggunakan pakaian bernuansa hijau salem. Dan seperti biasa, keduanya tampil di atas panggung dengan menebarkan romantisme panggung dengan dua tembang yang mereka bawakan.

BANDUNG - Selama dua hari, Olga Syahputra, Raffi Ahmad, serta Jessica Iskandar kembali menghibur warga Bandung dalam program musik Dahsyat yang direkam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News