Anang Hermansyah Minta Ashanty Bersabar Hadapi Kritikan Jerinx SID

Anang Hermansyah Minta Ashanty Bersabar Hadapi Kritikan Jerinx SID
Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Anang Hermansyah sempat meminta Ashanty untuk bersabar menghadapi kritik pedas yang disampaikan Jerinx SID terkait RUU Permusikan.

Sebab, kata Anang, apa yang disampaikan para musisi adalah masukan baginya dalam mengkaji RUU Permusikan ke depan.

"Aku bilang sabar bunda, itupun masukan, ingat tugas. Jadi udah lah sabar, pasti semua ada hal positif dari semua ini, mudah-mudahan nanti akan berbuah manis," kata Anang Hermansyah di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Senin (4/2).

Baca juga: Anang Hermansyah Pastikan Kaji Ulang RUU Permusikan

Vokalis Kidnap Katrina itu merasa RUU Permusikan memang harus dikaji dan diperbaiki lagi. Oleh sebab itu dia meminta banyak masukan dari musisi sebagai pelaku musik Indonesia.

"Makanya kami duduk bersama, apakah ini undang-undang bisa? Bisa, kalau kami bersama-sama, kami enggak bisa egois," ujar Anang Hermansyah.

Baca juga: Sindiran Jerinx SID Bikin Ashanty Nangis

Namun sayang, Anang tidak menjawab saat awak media menanyakan perihal rencananya melaporkan Jerinx SID ke polisi. Anang enggan berkomentar dengan alasan harus segera ke bandara.

Musisi Anang Hermansyah sempat meminta Ashanty untuk bersabar menghadapi kritik pedas yang disampaikan Jerinx 'Superman Is Dead' terkait RUU Permusikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News