Anas Bantah JK Capres Demokrat

Anas Bantah JK Capres Demokrat
Anas Bantah JK Capres Demokrat
JAKARTA-Isu pencalonan Jusuf Kalla sebagai salah satu Capres yang akan diusung Partai Demokrat dibantah ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum. Menurut Anas, pihaknya belum membahas siapa Capres yang akan diusung Demokrat.

”Itu (Pilpres 2014) masih jauh Mas. Kita belum menentukan siapa Capres 2014, kita masih belum mau bicara lebih jauh tentang Capres," kata Anas, Minggu (20/5). Tentang isu munculnya nama Jusuf Kalla sebagai Capres Demokrat, Anas membantahnya. " Tidak, saat ini yang dilakukan Demokrat adalah bekerja, bekerja dan bekerja," kata pria berkacamata ini.

Dia juga menolak peluang dirinya sebagai Ketum Partai Demokrat sebagai salah satu kandidat Capres partai berlambang mercy tersebut. "Nantilah itu masih jauh, belum waktunya dibahas,” tegasnya.

Meski belum ada pembicaraan soal Capres, Anas mengaku tak takut tertinggal dengan partai lain yang telah mulai mencari dan bahkan ada yang sudah menetapkan Capres 2014. "Nggak apa-apa, Demokrat memang tidak terburu-buru. Yang penting finalnya, Demokrat yang akan keluar jadi pemenang," kata Anas mantap.

JAKARTA-Isu pencalonan Jusuf Kalla sebagai salah satu Capres yang akan diusung Partai Demokrat dibantah ketua DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News