Anas Bantah Pernah Bertemu Chandra Hamzah

Anas Bantah Pernah Bertemu Chandra Hamzah
Anas Bantah Pernah Bertemu Chandra Hamzah
JAKARTA- Di hadapan Komite Etik KPK, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum membantah adanya pertemuan antara dirinya dengan pimpinan KPK Chandra Hamzah dan Ade Rahardja. " Saya ditanya apakah pernah bertemu dengan beberapa pimpinan KPK, saya jawab tidak pernah bertemu (Ade dan Chandra). Itu saja, tidak ada yang lain," tegas Anas, usai diperiksa sekitar satu jam oleh Komite Etik KPK di gedung KPK, Selasa (16/8).

Dia menjelaskan, dalam pemeriksaan itu, Komite Etik yang dipimpin Abdullah Hehamahua mengklarifikasi terkait tudingan-tudingan Nazaruddin pada beberapa pimpinan KPK, yang juga ikut menyeret namanya.

"Saya diminta keterangan dan menglarifikasi dugaan pelanggaran etik yang dilakukan pimpinan KPK," tukasnya. Anas meninggalkan gedung KPK sekitar pukul 15.45 WIB, menumpang mobil Alphard B 69 AUD.

Seperti yang diketahui, nama Anas disebutkan Nazaruddin pernah bertemu denganm Chandra Hamzah. Dalam pertemuan tersebut ada deal bahwa Chandra bisa terpilih lagi sebagai pimpinan KPK, dengan kompensasi proses hukum kasus yang menjerat Nazaruddin tak perlu dilanjutkan, tak ada pemanggilan untuk Anas dan juga Angelina Sondakh.

JAKARTA- Di hadapan Komite Etik KPK, Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum membantah adanya pertemuan antara dirinya dengan pimpinan KPK

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News