Menkopolhukam: Tak Mungkin Sembarangan Mengelola Nazaruddin

Menkopolhukam: Tak Mungkin Sembarangan Mengelola Nazaruddin
Menkopolhukam: Tak Mungkin Sembarangan Mengelola Nazaruddin
JAKARTA- Menkopolhukam Djoko Suyanto mengatakan sangat tidak mungkin pemerintah mengelola sembarangan terhadap tahanan seperti Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin. Penegasan ini disampaikan Djoko Suyanto menjawab keraguan publik terkait ancaman peracunan, cuci otak hingga ketatnya penahanan terhadap Nazaruddin.

"Kalau dicucikan makin bersih, makin bagus. Semua pasti dalam pantauan aparat kepolisian. Tidak mungkin aparat sembarangan mengelola tahanan seperti Nazaruddin," kata Djoko Suyanto saat ditemui ditemui di gedung MPR/DPR, Selasa (16/8).

Mengenai kekhawatiran banyak pihak termasuk Nazaruddin soal makanan yang diracun dan ancaman keselamatan dirinya, Djoko mengatakan bahwa instruksi telah jelas keluar untuk menjamin keselamatan Nazaruddin.

"Kalau memang ada keluhan, kepolisian pasti memperhatikan itu dengan seksama. Kalau takut diracun, Polri sudah menyampaikan ada dokter yang memeriksa makannya Nazaruddin. Sudah jelas instruksi menjaga keselamatannya," tegas Djoko.

JAKARTA- Menkopolhukam Djoko Suyanto mengatakan sangat tidak mungkin pemerintah mengelola sembarangan terhadap tahanan seperti Mantan Bendahara Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News