Anas dan Ibas Meriahkan Jalan Sehat Demokrat

Anas dan Ibas Meriahkan Jalan Sehat Demokrat
RAMAI - Anas Urbaningrum (kanan) dan Ibas (kiri) tengah melambaikan tangan dari atas panggung ke peserta jalan sehat yang digelar di plataran plaza BKB(Benteng Kuto Besak) Palembang(22/1). FOTO: Muhammad Hatta/Sumatera Ekspres
PALEMBANG - Kader dan simpatisan Partai Demokrat tumpah ruah saat mengikuti jalan sehat di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (22/1). Jalan sehat yang dirangkaikan dengan pengukuhan DPC Partai Demokrat Se-Sumsel ini dihadiri oleh petinggi DPP Partai Demokrat.

Selain dihadiri Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Sekjen, Eddy Baskoro Yudhoyono (Ibas), turut pula kader Demokrat seperti Anwar Fuady yang juga aktor sinetron, Ramadhan Pohan (Wasekjen) dan Ketua DPD Demokrat Sumsel, Ishak Meki.

Jalan sehat menempuh jarak sekira 6 kilometer yang dimulai dan finish di Benteng Kuto. Usai acara, peserta dihibur lagu dangdut yang dinyanyikan oleh artis ibu kota, Uut Permatasari.

Ramadhan Pohan yang juga anggota Komisi I DPR mengatakan animo masyarakat yang hadir dalam acara jalan sehat Demokrat merupakan butki bahwa partai berlambang mercy masih dicintai oleh masyarakat. Kata dia, anggapan bahwa citra Demokrat akan hancur dengan munculnya kasus wisma Atlet di Jakabaring dengan terdakwa, mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin tidaklah benar.

PALEMBANG - Kader dan simpatisan Partai Demokrat tumpah ruah saat mengikuti jalan sehat di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (22/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News