Anas Diminta Bongkar Aliran Dana Century

Anas Diminta Bongkar Aliran Dana Century
Anas Diminta Bongkar Aliran Dana Century
JAKARTA - Meski ditentang Ketua DPR, Marzuki Alie, Timwas Century tetap menyambangi rumah mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum. Kedatangan tim kecil yang dipimpin Ahmad Yani itu bertujuan untuk memverifikasi berbagai informasi yang diduga dimiliki Anas Urabingrum terkait aliran dana skandal bailout Bank Century.

"Untuk menginvestigasi dan memverifikasi, apakah keterangan anas dapat dijadikan bahan dalam rangka mendukung apa yang sedang dilakukan KPK," ujar Yani di kediaman Anas di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, Senin (4/3).

Menurutnya, tim pengawas Century tidak membutuhkan suatu peristiwa hukum karena hal itu sudah dilakukan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Saat ini, pihaknya membutuhkan keterangan mengenai aliran dana kasus Century.

"Kita ingin betul menguji apakah keterangan Anas bisa memberi dukungan kepada kita. Karena dalam soal aliran dana jangankan kita sendiri, PPATK saja tidak bisa tembus," terangnya.

JAKARTA - Meski ditentang Ketua DPR, Marzuki Alie, Timwas Century tetap menyambangi rumah mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Anas Urbaningrum.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News