Anas Dukung Sayembara Perburuan Nazaruddin

Anas Dukung Sayembara Perburuan Nazaruddin
Anas Dukung Sayembara Perburuan Nazaruddin
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum menyambut baik adanya sayembara yang dilakukan oleh LSM Lumbung Rakyat Indonesia (LIRA) untuk menangkap mantan Bendahara Umum DPP PD Muhammad Nazaruddin. Hal itu dianggapnya sebagai bentuk aspirasi dari masyarakat.

“Oh, ada sayembara seperti itu ya? Saya kira itu hal yang baik. Dan bentuk aspirasi dari masyarakat,” kata Anas kepada wartawan di sela acara Tunas Garuda Demokrat dengan tajuk "Saatnya Jebol Gawang Arsenal", di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Jumat (15/7).

Meski menyambut baik, namun Anas mengingatkan pihak yang sepatutnya bertanggungjawab untuk menangkap Nazaruddin adalah aparat. “Tapi yang punya tangungg jawab resmi adalah aparat penegak hukum. Saya kira KPK sedang bekerja, kepolisian juga sedang bekerja, pemerintah atas Instruksi Presiden juga sedang bekerja,” jelasnya.

Sehari sebelumnya, Presiden LIRA Jusuf Rizal di kantonnya mengumumkan sayembara bagi siapa yang bisa menangkap dan memulangkan M Nazaruddin ke Tanah Air akan dihadiahi uang tunai Rp 100 juta. Anas pun berharap Nazaruddin memiliki kesadaran diri untuk pulang ke tanah air. Kepulangan Nazar itu juga diperlukan agar tidak terjadi kesimpangsiuran informasi yang disampaikan oleh Nazaruddin lewat Blackberry Messenger (BBM).

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Anas Urbaningrum menyambut baik adanya sayembara yang dilakukan oleh LSM Lumbung Rakyat Indonesia (LIRA)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News