Anas-Marzuki Masuk Kandidat Tokoh Kontroversial

Anas-Marzuki Masuk Kandidat Tokoh Kontroversial
Anas-Marzuki Masuk Kandidat Tokoh Kontroversial
JAKARTA - Salah satu kategori yang akan menarik perhatian pada Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012 adalah kategori tokoh kontroversial. Dari lima nama yang masuk nominasi, dua di antaranya adalah petinggi Partai Demokrat.

Keduanya adalah Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum dan Wakil Ketua Dewan Pembina Dewan Demokrat, Marzuki Alie. Selain kedua tokoh ini ada nama Dahlan Iskan, Wa Ode Nurhayati dan Denny Indrayana.

"Biar bagaimanapun mereka adalah tokoh-tokoh yang banyak diliput dan mendapat banyak porsi pemberitaan," kata Putra Nababan, Wakil Pemimpin Redaksi RCTI kepada JPNN di MNC Tower Jakarta Pusat, Jumat (4/5).

Putra mengatakan, Anas Urbaningrum dengan segala pro dan kontranya adalah tokoh yang banyak diberitakan oleh media massa. Marzuki Alie pimpinan DPR, banyak mengeluarkan pernyataan  dan juga banyak memimpin rapat yang sangat penting.

JAKARTA - Salah satu kategori yang akan menarik perhatian pada Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012 adalah kategori tokoh kontroversial. Dari lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News