Anas Mengaku Bertemu Nasruddin Sehari Sebelum Terbunuh

Anas Mengaku Bertemu Nasruddin Sehari Sebelum Terbunuh
Anas Mengaku Bertemu Nasruddin Sehari Sebelum Terbunuh
JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mengakui beberapa hari sebelum Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasruddin Zulkarnaen terbunuh, dirinya sempat bertemu almarhum di Bandung, Jawa Barat.

"Saya bertemu beberapa hari sebelum beliau terbunuh. Persisnya waktu itu saya sedang jalan-jalan di Bandung. Kita sempat ngobrol," ujarnya sebelum memberi kesaksian dalam sidang pra peradilan yang diajukan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Antasari Azhar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,  Senin (10/6).

Namun begitu, Anas mengaku belum mengetahui persis apa yang menjadi alasan dirinya diminta memberi kesaksian bagi Antasari yang sebelumnya divonis bersalah melakukan pembunuhan terhadap Nasruddin.

"Ya barangkali pemeriksaannya terkait hal tersebut. Jadi kenapa saya datang kemari, karena saya diminta memberi kesaksian. Kalau ada kesaksian saya yang bermanfaat, tentu saya bersyukur. Saya berdoa Antasari dapat keadilan," katanya.

JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, mengakui beberapa hari sebelum Direktur Putra Rajawali Banjaran Nasruddin Zulkarnaen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News