Anas Minta Kader Kuasai Strategi Komunikasi Politik

Optimis PD Menang di Jawa Tengah

Anas Minta Kader Kuasai Strategi Komunikasi Politik
Anas Minta Kader Kuasai Strategi Komunikasi Politik
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta segenap kadernya menguasai strategi komunikasi untuk kemenangan  Demokrat pada 2014 nanti.

“Demokrat saat ini diserang dari segala penjuru. Karena itu, bilamana kader bisa memahami strategi komunikasi politik, terpaan apapun,  kita akan tetap kuat,” kata Anas dalam roadshow-nya ke wilayah Jawa Tengah, kemarin.

Daerah yang dikunjungi Anas di awali di Kabupaten Temanggung untuk silaturahmi dengan para petani dan nelayan, sekaligus meresmikan kantor baru DPC Partai Demokrat Kabupaten Temanggung. Dari sana dilanjutkan  menuju Wonosobo.

Anas pada kesempatan itu mengungkapkan, Pemilu 2014 mendatang adalah salahsatu ujian kader Demokrat di Temanggung. Jika pada Pemilu 2004 Demokrat hanya memperoleh satu kursi di DPRD, tapi kemudian pada Pemilu 2009 memperoleh lima kursi DPRD. “Itu artinya Partai Demokrat di Temanggung memperoleh kenaikan hingga 500 persen,” paparnya.

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta segenap kadernya menguasai strategi komunikasi untuk kemenangan  Demokrat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News