Dukung-mendukung, Pengurus RT/RW Pecah

Dukung-mendukung, Pengurus RT/RW Pecah
Dukung-mendukung, Pengurus RT/RW Pecah
JAKARTA-Pernyataan Perkumpulan RT/RW Provinsi DKI Jakarta yang memberi dukungannya kepada pasangan calon Alex Noerdin-Nono Sampono dikecam. Anehnya, kecaman datang dari perwakilan pengurus RT/RW se-kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Ada sebanyak  78 pengurus RT dan 9 pengurus RW wilayah Kecamatan Setiabudi yang tidak mengakui legitimasi dan eksistensi Perkumpulan RT/RW Provinsi DKI Jakarta. H Mukti Hamid yang mewakili para pengurus RT/RW di Setiabudi tersebut mengatakan, bahwa pengurus RT dan RW di wilayahnya tidak akan memberi dukungan kepada pasangan calon gubernur, Alex Noerdin-Nono Sampono.

"Kami tidak mengakui keberadaan paguyuban RT/RW yang diketuai Abdul Rasyid Muru, Ketua RW 11 Kelurahan Pasar Manggis yang menyatakan dukungan pada salah satu calon yaitu Bapak Alex Noerdin" kata Mukti dalam jumpa pers di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (22/4).

Menurut Mukti, pendirian perkumpulan RT/RW yang dikomandoi Abdul  Rasyid Muru tidak sah. Ia menilai, paguyuban pengurus RT dan RW tersebut tidak mengantongi izin dari pemprov dan telah menggunakan lambang pemprov DKI tanpa izin. Oleh karenanya, ia mendesak Pemprov DKI Jakarta  untuk memberikan sanksi kepada pengurus RT/RW yang bergabung dalam perkumpulan bentukan Abdul Rasyid Muru.

JAKARTA-Pernyataan Perkumpulan RT/RW Provinsi DKI Jakarta yang memberi dukungannya kepada pasangan calon Alex Noerdin-Nono Sampono dikecam. Anehnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News