Anas Segera Serahkan Data Dana Kampanye SBY ke KPK

Anas Segera Serahkan Data Dana Kampanye SBY ke KPK
Anas Segera Serahkan Data Dana Kampanye SBY ke KPK

jpnn.com - ‎JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan menyerahkan laporan audit akuntan independen mengenai penerimaan dan pengeluaran dana kampanye pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2009 pasangan calon presiden dan calon wakil presiden SBY dan Boediono kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Sedang diselesaikan penjelasan tertulisnya. Nanti kalau sudah lengkap insya Allah akan diserahkan," kata Anas di KPK, Jakarta, Kamis (17/4).

Anas hari ini diperiksa sebagai tersangka kasus dugaan penerimaan hadiah dalam proses perencanaan Hambalang atau proyek-proyek lainnya. ‎Anas mengaku juga menyertakan bukti-bukti dalam laporan dana kampanye itu. 

Namun demikian, Anas tidak menjelaskan secara detil bukti-bukti yang dimaksudkannya. Hanya saja, ia menyatakan, akan menyampaikan penyebutan nama yang tidak menyumbang tapi ada namanya

"Iya dong (dilengkapi bukti). Tapi dijelaskan dulu dengan lengkap biar nanti para penelaah mudah untuk membacanya. Kalau tidak dijelaskan yang tidak tahu kan tidak bisa membaca data itu," tandas Anas. (gil/jpnn)

‎JAKARTA - Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum akan menyerahkan laporan audit akuntan independen mengenai penerimaan dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News