Anas Urbaningrum Tetap Sempatkan Mudik

Tak Mudik, Satu Sisi Kehidupan Hilang

Anas Urbaningrum Tetap Sempatkan Mudik
Anas Urbaningrum Tetap Sempatkan Mudik
MESKI banyak kesibukan di Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tetap saja harus mudik. Rencananya dia bersama keluarganya akan mudik ke kampung istri di Jogja dan ke kampung tempat kelahirannya di Blitar, Jawa Timur.

“Ada dua tempat yang akan kami tuju saat mudik nanti, Jogja dan Blitar,” kata Anas kepada INDOPOS (grup JPNN). Namun Anas dan anak istri baru mudik di hari kedua lebaran, yakni 11 September 2010. Selanjutnya mantan Ketua Umum PB HMI menghabiskan mudiknya selama satu minggu. Sehari di Jogja dan sisanya di Blitar.

“Mudik nanti adalah momen silaturahim kepada keluarga besar, tokoh masyarakat dan kader partai,” ucapnya. Apalagi mudik adalah momen sangat tepat untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat di kampong.

Mudik, bagi Anas, sudah menjadi tradisi keluarga setiap tahunnya. Bahkan, jika tidak mudik, terasa ada satu didi kehidupannya yang hilang. “Kalo gak mudik itu ada yang hilang dalam hidup ini.  Orang kampung seperti saya kalau tidak mudik hatinya menangis,” tuturnya.

MESKI banyak kesibukan di Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tetap saja harus mudik. Rencananya dia bersama keluarganya akan mudik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News