Ancam Tutup Diskotik

Ancam Tutup Diskotik
Ancam Tutup Diskotik
JAKARTA - Dinas Pariwisata DKI Jakarta mengancam akan menutup diskotik atau café tempat Afriyani Cs mengkonsumsi narkoba. "Kita tunggu hasil pemeriksaan kepolisian. Kalau terbukti dari pihak kepolisian Afriani memperoleh dan menggunakan narkoba di kafe atau diskotik di Jakarta, jawabanya kami akan tutup tempat hiburan yang dimaksud," ujar Ari.

Kenapa harus menunggu hasil penyelidilkan kepolisian? Dijawab Ari, terkait peredaran narkoba itu domain pihak kepolisian. Namun demikian, kata Ari, pihaknya tidak bisa lepas tangan begitu saja. "Kami selalu melakukan koordinasi terkait soal ini. Bahkan dengan kejadian Afriyani ini kamipun terus menerus melakukan koordinasi," tegasnya.

Sementara itu berdasarkan pantaun INDOPOS, rumah salah satu penumpang Xenia bernopol B 2479 XI, Adestina Putri warga Jalan Angrek Rosliana III, Rt 4 rw 5 Blok H No 22A  terlihat sepi. Rumah berlantai dua dengan pagar berwarna hijau tersebut tertutup rapat.

Bahkan, sejumlah warga sekitar tidak pernah melihat penghuni rumah yang diketahui milik Nana Suryana Fatah, salah satu bintang iklan pensil stabilo dan figuran sejumlah FTV.  ”Tadi pagi sudah nggak ada Mas, sepi,” ujar Nurhayati penjual minuman di areal TK Anggrek kepada INDOPOS (Grup JPNN). Dikatakan, sejak peristiwa tabrakan maut tersebut, keluarga Adestina ngungsi ke tempat lain dan tidak pernah terlihat lagi.

JAKARTA - Dinas Pariwisata DKI Jakarta mengancam akan menutup diskotik atau café tempat Afriyani Cs mengkonsumsi narkoba. "Kita tunggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News