Ancaman Luhut Dinilai Tidak Diperlukan

Ancaman Luhut Dinilai Tidak Diperlukan
Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ancaman Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bagi yang mengganggu Menteri ESDM Ignasius Jonan dan wakilnya Arcandra Tahar dirasa tidak perlu.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua MPR Mahyudin.

"Pernyataan itu tidak diperlukan karena belum jelas juga siapa yang ganggu atau menghambat (kinerja Jonan dan Archandra-red)," ujar Mahyudin di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/10).

Menurutnya, yang melayangkan kritikan penunjukkan Jonan dan Arcandra mereka yang tak menyukai dua sosok itu. Namun, itu juga tidak perlu ditanggapi.

"Kalau haters ngapain dijawabin, nggak ada sudah-sudahnya. Kalau orang mengkritik, boleh saja diterima untuk perbaikan," sebut Mahyudin.

Politikus Golkar itu yakin, masyarakat percaya dengan pilihan Presiden Joko Widodo yang menunjuk Jonan maupun Archandra. Nanti, tinggal dibuktikan dengan kinerja mereka di kementerian ESDM itu.

"Saya kira kita percaya beliau (Jokowi). Nggak perlu main ancam. Kerja aja. Kalau saya kita berikan saja ke Pak Jonan, Arcandra untuk melaksanakan tugasnya," tutur dia.(dna/jpg/chi/jpnn)

 


JAKARTA - Ancaman Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan bagi yang mengganggu Menteri ESDM Ignasius Jonan dan wakilnya Arcandra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News