Ancelotti Bidik Klub Degradasi

Ancelotti Bidik Klub Degradasi
Ancelotti Bidik Klub Degradasi
LONDON - Carlo Ancelotti, sepertinya, sangat siap apabila dipecat Chelsea. Buktinya, Ancelotti sudah membidik klub yang ingin ditanganinya musim depan seandainya hengkang dari Chelsea. Klub mana yang dibidik Ancelotti - West Ham United.

 

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Don Carletto itu menyatakan apabila dirinya masih ingin tinggal di London. Nah, West Ham adalah klub asal London. Kursi pelatih The Hammers " julukan West Ham " juga tengah lowong setelah dipecatnya Avram Grant.

 

Tapi, West Ham tidak akan berlaga di Premier League musim depan, melainkan di Championship seiring terdegradasi. "Saya ingin melatih West Ham. Kenapa tidak - Justru menjadi tantangan tersendiri menangani klub Championship," ucap Ancelotti kepada Daily Mail.

Ancelotti tidak peduli reputasi bakal turun seandainya hanya melatih klub di kasta kedua liga sebuah negara. "Atmosfer di West Ham mengagumkan. Bukan suatu masalah apakah Anda menangani klub besar atau klub kecil. Yang penting adalah bekerja. Saya sangat bahagia ketika saya melatih klub kasta kedua semasa memulai karir sebagai pelatih," jelasnya.

LONDON - Carlo Ancelotti, sepertinya, sangat siap apabila dipecat Chelsea. Buktinya, Ancelotti sudah membidik klub yang ingin ditanganinya musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News