Ancelotti Menyesal tak Datangkan Lampard ke Madrid

Ancelotti Menyesal tak Datangkan Lampard ke Madrid
Carlo Ancelotti Menyesal tak Datangkan Frank Lampard ke Madrid. Getty Images

jpnn.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan sangat menyesal tidak mendatangkan Frank Lampard ke Madrid. Apalagi,  mendatangkan pemain berusia 36 tahun itu tidak begitu rumit karena statusnya yang bebas tranfer dari Chelsea.

"Terlambat bagi saya untuk membawanya ke Madrid," kata Ancelotti seperti yang dilansir Daily Mail.

Pernyataan ini disampaikan Ancelotti menanggapi kabar Lampard yang memperkuat Manchester City selama enam bulan ke depan. Lampard dipinjam sementara waktu membela The Citizens -julukan Manchester City- sambil menunggu Major League Soccer Januari 2015 mendatang.

"Aku tidak tahu ini. Aku benar-benar terkejut karena saya pikir dia datang ke Amerika Serikat untuk bermain," lanjut Ancelotti.

Ancelotti saat ini berada di Amerika Serikat. Ia tengah membawa skuatnya, Real Madrid melakukan tur pra-musim. Pria berkebangsaan Italia itu dikenal dekat dengan Lampard saat menukangi Chelsea pada tahun 2009-2011.

Meski menyesal, bekas pelatih Paris Saint-Germain itu tetap mengaku senang dengan pilihan Lampard. Ia pun berharap agar Lampard tetap bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama dengan Manchester City.

"Tapi aku benar-benar senang untuk Frank karena saya punya kenangan yang baik. Saya berharap dia beruntung. Ia akan menjadi yang terbaik untuk Manchester City," pungkasnya. (awa/jpnn)

 


Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan sangat menyesal tidak mendatangkan Frank Lampard ke Madrid. Apalagi,  mendatangkan pemain berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News