Anda Pernah Jadi Korban Begal Payudara? Ini Dia Pelakunya, Lihat Baik-Baik

Anda Pernah Jadi Korban Begal Payudara? Ini Dia Pelakunya, Lihat Baik-Baik
Tersangka begal payudara Lukman saat dtunjukkan Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Gde Sudyatmaja. Foto: Polsek Denpasar Selatan for JPNN.com

jpnn.com, BALI - Lukman, 34, pelaku begal payudara yang kerap beraksi di sejumlah TKP di Denpasar, Bali, akhirnya diringkus polisi.

Tersangka yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online (ojol) ditangkap di tempat indekosnya di Jalan Batur Sari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Jumat kemarin (15/4).

Lukman diketahui sudah melancarkan aksi teror begal payudara sebanyak 11 kali di lokasi berbeda di wilayah Kota Denpasar.

Mirisnya, semua aksinya viral di media sosial setelah diunggah sejumlah akun media sosial di Bali.

Namun, aksi pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, ini kali terakhir terendus saat membegal payudara gadis belia di Banjar Celuk, Panjer, tepatnya Jalan Tukad Irawadi, Gg IV, Denpasar Selatan, Kamis lalu (14/4).

“Pelaku kerap melecehkan perempuan dengan meremas payudara setiap ada kesempatan,” ucap Kapolsek Densel Kompol Gde Sudyatmaja sebagaimana dilansir bali.jpnn.com, Sabtu (16/4).

Dari pengakuan tersangka, sasarannya adalah kaum perempuan beragam usia, dari belia hingga mak-mak di Kota Denpasar.

“Sasarannya pengendara wanita muda secara acak, asalkan ada kesempatan dan tempat kejadian sepi pelaku akan beraksi,” beber mantan Kapolsek Ubud, Gianyar ini.

Lukman, 34, pelaku begal payudara yang kerap beraksi di sejumlah TKP di Denpasar, Bali, akhirnya diringkus polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News