Anda Pernah Melihat Dua Gadis Ini? Mereka Dikabarkan Hilang, Polisi Berpesan Begini

Anda Pernah Melihat Dua Gadis Ini? Mereka Dikabarkan Hilang, Polisi Berpesan Begini
Puput Aprilia (19) dan Restu Raudah (23) dikabarkan hilang, tetapi pihak polisi belum menerima laporan. Foto: dok.pribadi/rakyatbengkulu.com

jpnn.com, BENGKULU - Warga Kota Bengkulu dihebohkan dengan maraknya informasi orang hilang di media sosial beberapa hari terkahir ini. Sejauh ini sudah ada dua warga Kota Bengkulu yang dikabarkan hilang.

Informasi ini beredar melalui media sosial hingga menarik perhatian netizen dengan melontarkan berbagai komentar.

Kabar hilang pertama dialami Puput Aprilia (19) warga Betungan Kota Bengkulu. Puput dikabarkan hilang sejak Jumat (17/6) lalu.

Awalnya dia berpamitan hendak mengambil ijazah di salah satu SMK yang ada di kawasan Padang Kemiling.

Namun sebelum menghilangkan Puput sempat terekam CCTV menaiki sebuah kendaraan roda empat hingga tidak ada kabar sampai saat ini.

Peristiwa kedua, dialami seorang gadis bernama Restu Raudah (23), warga Kelurahan Sukamerindu yang hilang sejak Minggu (19/6) lalu.

Dilansir dari unggahan salah satu akun di Instagram, Restu berpamitan dengan sang nenek untuk pergi ke pesta.

Namun, saat diantar sang kakak ke depan gang tidak jauh dari rumahnya, Restu dijemput dengan mobil dan dikabarkan tidak pulang hingga sekarang.

Warga Kota Bengkulu dihebohkan dengan maraknya informasi orang hilang di medsos beberapa hari terkahir. Sejauh ini sudah ada dua warga yang dikabarkan hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News