Bagi yang Pernah Lihat Perempuan Ini Tolong Hubungi ke Sini, Kabar Terakhir Dibawa OTK

Bagi yang Pernah Lihat Perempuan Ini Tolong Hubungi ke Sini, Kabar Terakhir Dibawa OTK
Puput Aprilia dilaporkan hilang sejak Jumat (17/6) lalu. Foto: Dokumen Rakyat Bengkulu

jpnn.com, BENGKULU - Seorang gadis belia, Puput Aprilia, 19, warga Betungan Kota Bengkulu dikabarkan menghilang. Korban sudah beberapa hari tidak pulang ke rumah dan tidak ada kabarnya sejak Jumat (17/6) lalu.

Khairul Anwar, paman korban menceritakan bahwa korban pergi dari rumah menggunakan sepeda motor dan berpamitan kepada orang tuanya untuk mengambil ijazah pada pagi hari.

Diketahui, Puput bersekolah di SMK Budi Mulya yang berada di Jalan Betungan Air Sebakul Kota Bengkulu.

Namun, tidak berselang lama, korban kemudian mengirimkan pesan WhatsApp kepada orang tuanya yang isinya korban meminta tolong dan korban dibawa oleh orang tidak dikenal.

“Terakhir pamit mau mengambil ijazah, sudah itu dia WA ke orang tua memberitahu kalau dia minta tolong. Dia dibawa oleh orang tidak dikenal,” ujar Khairul Anwar pada rakyatbengkulu.com, Selasa (21/6).

Mendapati pesan dari korban, pihak keluarga mencoba membalas pesan tersebut, tetapi tidak ada jawaban.

Keluarga mencoba mencari keberadaan korban dengan menghubungi rekan-rekannya, tetapi tidak ada yang mengetahui keberadaan Puput.

Nomor handphone korban pun, menurutnya, terkadang aktif kadang tidak aktif sehingga keluarga sulit mengetahui kabar korban.

Seorang gadis belia, Puput Aprilia, 19, warga Betungan Kota Bengkulu dikabarkan menghilang. Korban sudah tidak pulang ke rumah sejak Jumat (17/6) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News