Andi Mallarangeng Kritik PSSI

Karena Tak Kirimkan Pemain Terbaik

Andi Mallarangeng Kritik PSSI
Andi Mallarangeng Kritik PSSI
JAKARTA-Kekalahan memalukan timnas 0-10 dalam ajang Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 melawan Bahrain sangat disesalkan oleh pemerintah.  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng menilai hasil buruk itu berakar dari konflik di tubuh PSSI yang tak berkesudahan.

"Ini hasilnya kalau pengurus ribut terus, seharusnya semua mendahulukan kepentingan sepak bola Nasional," katanya saat berada di kompleks Istana Kepresidenan, kemarin (1/3).

Andi menilai kualitas timnas yang menurun drastis dibanding laga-laga sebelumnya disebabkan sikap egoisme dari PSSI yang membuat kompetisi menjadi terbelah. Akibatnya, pemain-pemain yang bermain di liga yang dianggap illegal oleh PSSI tak boleh diturunkan.

Ya, pernyataan mantan juru bicara kepresidenan tersebut memang cukup beralasan. Semenjak PSSI memutuskan hanya memanggil pemain yang tampil di Indonesia Premier League (IPL), dan melarang pemian Indonesia  Super League (ISL)memperkuat timnas, pesimisme pun muncul.

JAKARTA-Kekalahan memalukan timnas 0-10 dalam ajang Kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 melawan Bahrain sangat disesalkan oleh pemerintah.  Menteri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News