Andi Mallarangeng Siap Jadi Menpora

Andi Mallarangeng Siap Jadi Menpora
TES - Andi Mallarangeng usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. Foto: Riry Yomariyanti/JPNN.
JAKARTA - Juru bicara Presiden SBY, Andi Mallarangeng, yang dijagokan untuk mengisi jabatan Menpora, telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Senin (19/10). Kepada wartawan, Andi mengaku diminta SBY untuk mengantarkan generasi muda sebagai pilar untuk kebangkitan Indonesia di masa depan. SBY katanya, menginginkan kemajuan di Indonesia di segala bidang, termasuk kemajuan di bidang olahraga.

"Arahannya, pentingnya generasi muda sebagai pilar untuk bangkit ke masa depan, sehingga presiden optimis untuk itu. Kemajuan di Indonesia juga harus diikuti dalam bidang olahraga, baik olahraga prestasi maupun olahraga rekreasi," kata Andi kepada wartawan, Senin (19/10).

Saat disinggung soal kesiapannya menjalankan tugas sebagai Menpora, Andi hanya menjawab bahwa ia siap bila terpilih, serta sebaliknya akan siap pula bila tak terpilih. "Insya Allah saya siap. Yang penting menjalankan tugas sesuai arahan presiden," katanya dengan wajah berseri-seri.

Dalam periksaan kesehatan ini, Andi mengaku senang dan siap menerima apapun hasil dari tim dokter RSPDA. "Ya, kita tunggu saja, hasilnya sore ini dan besok. Dan tim dokter dari RSPAD akan mengirimkan langsung kepada presiden," kata Andi pula. (rie/JPNN)

JAKARTA - Juru bicara Presiden SBY, Andi Mallarangeng, yang dijagokan untuk mengisi jabatan Menpora, telah selesai menjalani pemeriksaan kesehatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News