Andi Nurpati: Panja Mafia Pemilu Kental Nuansa Politis

Andi Nurpati: Panja Mafia Pemilu Kental Nuansa Politis
Andi Nurpati: Panja Mafia Pemilu Kental Nuansa Politis
JAKARTA - DPR RI telah membentuk panitia kerja (Panja) mafia pemilihan umum (Pemilu), untuk mengusut laporan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD soal dugaan pemalsuan surat, yang melibatkan Andi Nurpati yang saat itu menjadi anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU). Terhadap hal itu, Andi Nurpati sendiri menilai bahwa pembentukan Panja Mafia Pemilu itu kental nuansa politis.

"Saya kira begitu (politis). Kalau mau selesaikan masalah pemilu, ya, harusnya pada saat itu. (Di) Pleno KPU, sudah diselesaikan masalah itu," kata Andi Nurpati, Jumat (17/6), di Jakarta.

Andi mengakui sangat menghormati pembentukan Panja, meski dia menilai hal itu kental nuansa politisnya. Ia bahkan menyatakan siap bila diundang. "Terkait pembentukan Panja itu, saya juga hormati. Insya Allah saya siap bila dipanggil, diundang, atau diminta penjelasan. Insya Allah saya akan hadir memberikan keterangan," ungkap Andi yang kini menjabat sebagai Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat itu.

"Ini (kasus yang dilaporkan itu) tidak ada hubungan sama sekali dengan Partai Demokrat," bantah Andi, ketika ditanya soal keterkaitan kasus tersebut dengan partainya.

JAKARTA - DPR RI telah membentuk panitia kerja (Panja) mafia pemilihan umum (Pemilu), untuk mengusut laporan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News