JPNN.com

Andi Setyo Sebut Shin Tae Yong Disiplin dan Perhatian ke Hal Kecil

Sabtu, 15 Februari 2020 – 21:38 WIB Andi Setyo Sebut Shin Tae Yong Disiplin dan Perhatian ke Hal Kecil - JPNN.com
Shin Tae Yong saat memberikan keterangan kepada awak media. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Andy Setyo, memberikan pujian setinggi langit kepada Manager Coach Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Bagi dia, Shin adalah pelatih yang disiplinnya sangat tinggi dan tak kenal kompromi.

Bukan hanya materi inti yang diperhatikan saat dilatih oleh Shin Tae Yong, bek asal klub Tira Persikabo itu juga menyebut ada hal kecil yang remeh, namun juga diperhatikan oleh pelatih 50 tahun tersebut.

Andy memberikan contoh ketika latihan, Shin Tae Yong mewajibkan para pemain memakai deker atau pelindung kaki. Itu dilakukan, setelah melihat para pemain saat latihan banyak yang tak menggunakan pelindung dan memilih untuk memakai kaus kaki pendek.

"Nggak ada perbedaan besar dari pelatih yang ini dan lainnya, tetapi kalau masalah disiplin pasti lebih ketat. Disiplin dia soal latihan kalau sekarang kami harus pakai deker," terangnya, di Jakarta, Sabtu.

Hal kecil tersebut memang luput dari perhatian pemain selama ini, namun setelah ditilik dan dipertimbangkan sisi positifnya, dia merasa apa yang diminta oleh Shin Tae Yong ini demi kebaikan pemain sendiri. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...