JPNN.com

Shin Tae Yong Tidak Tahu di Mana Indra Sjafri

Sabtu, 15 Februari 2020 – 20:01 WIB Shin Tae Yong Tidak Tahu di Mana Indra Sjafri - JPNN.com
Shin Tae Yong kanan bersama penerjemahnya, Jeje, sebelum memimpin latihan Timnas Indonesia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polemik tak hadirnya Asisten Pelatih Indra Sjafri dalam sesi latihan hari kedua Timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (15/2) pagi belum ditemukan jawabannya. Manager Coach Timnas Shin Tae Yong meminta awak media untuk bertanya ke PSSI.

Saat dikonfirmasi perihal belum hadirnya Indra Sjafri, Shin Tae Yong, wajahnya langsung berubah. Dia tampak dengan serius meminta agar bertanya kepada federasi alias PSSI.

"Soal Indra Coach ini mungkin bisa dibicarakan dengan federasi, mungkin lebih baik. Karena dia mungkin saja ditugaskan kami juga nggak tahu (dia tak hadir, red) seperti itu," katanya, seperti diucapkan penerjemahnya.

Sementara itu, Direktur Media PSSI Gatot Widakdo menjelaskan bahwa dirinya meskipun sebagai perwakilan federasi yang ada di lapangan, tak memiliki wewenang untuk memberikan jawaban.

"Sesuai arahan Ketum (Ketua Umum) PSSI (M Iriawan), semua penjelasan soal federasi silakan tanya ke Ketum," ucapnya singkat.

Sayang, saat Ketua Umum PSSI M Iriawan dihubungi, ponselnya tak diangkat. Demikian juga pesan singkat awak media yang dikirimkan ke orang nomor satu di sepak bola Indonesia itu tak dibalas. (dkk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...