Andi Taher dan Budiman Jaya Sudah Ditangkap Polisi, Lihat Ini Tampangnya

Kamis, 06 Mei 2021 – 23:40 WIB
Andi Taher dan Budiman Jaya Sudah Ditangkap Polisi, Lihat Ini Tampangnya - JPNN.com
Dua pelaku pencurian berhasil diamankan polisi setelah dipancing oleh korbannya. Foto: dok pri/sumeks

jpnn.com, OGAN ILIR - Polisi akhirnya berhasil mengungkap kasus pencurian di Bengkel MAR di Desa Talang Balai Baru II, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir, Sumsel, Selasa (4/5) sekitar pukul 23.45 WIB.

Dua pelakunya adalah bernama Andi Taher (24), warga Komplek Lestari Permai, Perumnas Sukadana, Kelurahan Sukadana, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI, dan Budiman Jaya (28), warga Jalan Pahlawan, Kelurahan Jua Jua, Kecamatan Kayuagung, OKI.

Kapolsek Tanjung Raja Iptu Joko Edy Santoso menjelaskan pada Selasa (4/5) sekitar pukul 09.35 WIB di bengkel milik MAR terjadi pencurian yang dilakukan kedua pelaku.

Pelaku masuk ke dalam bengkel dan mengambil Handphone merk Vivo Y12i warna mineral blue milik korban yang berada di lemari etalase dan pelaku langsung melarikan diri. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Tanjung Raja.

“Setelah dilakukan pelacakan, korban memancing pelaku untuk menebus HP miliknya. Kemudian, sekitar pukul 23.45 WIB pelaku meminta untuk bertemu di Tugu Gading Gajah perbatasan Kayuagung,” terang Yusantiyo.

Kemudian, dari hasil penyelidikan tersebut tim Reskrim langsung bergerak cepat untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku yang saat itu sedang menunggu di Tugu Gading Gajah perbatasan Kayuagung.

Setibanya di lokasi langsung dilakukan penangkapan terhadap pelaku Andi Taher. Kemudian, dilakukan interogasi awal bahwa pelaku Andi Taher mengaku telah mengambil Hp Vivo Y12i warna mineral blue milik korban tersebut bersama dengan temannya Budiman Jaya.

“Setelah itu sekitar pukul 01.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Tanjung Raja yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Raja langsung melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku Budiman Jaya,” lanjut dia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...