Andien Inginkan Kursi Warteg di Resepsi, Ini Komentar Suami

Andien Inginkan Kursi Warteg di Resepsi, Ini Komentar Suami
Andien dan Ippe. Foto: Dennisa Tristanti/JPNN.Com

jpnn.com - ANDIEN Aisyah Haryadi dan Irfan Wahyu alias Ippe telah terikat dalam pernikahan. Keduanya resmi menikah pada Senin (27/4) lalu di Lembang, Jawa Barat.

Namun, baru hari ini (2/5) Andien dan Ippe menggelar resepsi untuk merayakan pernikahan mereka. Berbeda dengan pelaksanaan akad nikah yang digelar di hutan pinus, resepsi Andin dan Ippe justru di sebuah gedung bersejarah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat yang berfungsi sebagai galeri dan restoran.

Hanya saja, Andien masih tetap menginginkan sentuhan alam dalam acara resepsinya. "Aku pengin konsepnya menyatu dengan alam. Jadi ada kursi kayu kayak kursi warteg gitu. Diletakkan seminggu sebelum acara, biar alami karena kena debu, angin, matahari jadi alami banget," ungkap penyanyi berusia 29 ini sembaru tertawa dalam acara resepsi pernikahannya, Sabtu (2/5) pagi.

Sedangkan Ippe mengakui konsep resepsi pernikahan itu memang tidak mudah dibuat. Persiapannya pun benar-benar serius.

"Konsep pernikahan kami ini PR (pekerjaan rumah, red) banget. Kami benar- benar mempersiapkan sendiri semuanya. Piring sendok garpu terbuat dari kayu," kata Ippe.(mg3/jpnn)

 


ANDIEN Aisyah Haryadi dan Irfan Wahyu alias Ippe telah terikat dalam pernikahan. Keduanya resmi menikah pada Senin (27/4) lalu di Lembang, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News