Andien: Mereka Mengatur Kapan Saya Boleh Keluar

Andien: Mereka Mengatur Kapan Saya Boleh Keluar
Andien. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - ANDIEN, 29, mulai workshop, latihan, hingga turut mengaransemen lagu untuk  menyiapkan konser tunggal yang direncanakan berlangsung pada 15 September di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

Hampir setiap hari semua itu dilakukan Andien untuk menyuguhkan penampilan maksimal di konsernya yang bertajuk 15 Tahun Metamorfosa Andien tersebut.
    
Namun, bukan berarti dia tidak dapat melakukan kesibukan lainnya. Penyanyi lagu Sempurnalah Cinta bersama Marcell Siahaan itu bahkan sempat melakukan beragam promosi untuk bisnisnya di bidang kebugaran hingga mendesain anting.
    
Misalnya, saat dijumpai di Golf Driving Range, Senayan, Jakarta Selatan, kemarin (12/8). Andien tengah mempromosikan salah satu tempat kebugaran yang juga bekerja sama dengan bisnis kebugaran yang sedang digelutinya, 20 Fit.

"Kami lakukan promosi terus. Sekarang sudah ada 24 cabang. Maunya akhir tahun nanti buka 50 cabang dan tahun depan sudah punya 100 cabang," kata Andien antusias.
    
Andien juga tengah sibuk merintis bisnis baru bersama sahabatnya dengan mendesain perhiasan, yakni anting. Salah satu desain anting Andien tersebut bisa dilihat dalam akun Instagram miliknya.
    
Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Haryadi tersebut menuturkan, memang banyak orang yang bertanya kepadanya tentang berbagai kesibukannya itu. Mereka rata-rata heran dirinya masih bisa melakukan berbagai kegiatan di tengah kesibukannya mempersiapkan konser.
    
Dia menjelaskan bahwa dirinya hanya melakukan kegiatan yang disukai. "Saya menjalani apa yang saya suka. Sebenarnya, ingin 100 persen fokus di konser. Tapi, di sisi lain ingin melakukan kegiatan lainnya," ujarnya.
    
Memiliki pekerjaan yang harus dilakukan bersamaan, Andien yakin mampu mengerjakan semuanya dengan baik. "Insya Allah bisa," harapnya.
    
Kalau sudah sibuk bekerja, Andien bahkan melupakan risiko kambuhnya penyakit tifus yang sempat dideritanya beberapa bulan lalu.

"Untungnya, saya punya tim manajemen. Mereka yang mengatur kapan saya boleh keluar, mengurus bisnis, promosi, dan latihan konser," terangnya. (dod/c6/ayi)

 


ANDIEN, 29, mulai workshop, latihan, hingga turut mengaransemen lagu untuk  menyiapkan konser tunggal yang direncanakan berlangsung pada 15


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News