Andien Tak Bisa Dilarang Bernyanyi

Andien Tak Bisa Dilarang Bernyanyi
Penyanyi Andien tampil pada Jakarta International Java Jazz Festival 2017 di JIExpo, Jakarta, Jumat (3/3). Java Jazz Festival 2017 menghadirkan sederet musisi Jazz dari dalam dan luar negeri yang diselenggarakan selama tiga hari, mulai tanggal 3 hingga 5 Maret. Foto : Ricardo

jpnn.com - Penyanyi Andien Aisyah ‎tak dilarang sang suami, Irfan Wahyudi Prihutomo atau Ippe dalam berkarier. ‎Sebab, dari awal Ippe tahu bahwa menyanyi adalah jiwa Andien.

‎"Sejak awal Mas Ippe tahu kalau menyanyi adalah jiwa aku," kata Andien di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (15/8).

Namun, setelah menikah, Andien mencoba mendefinisikan kembali komitmen untuk bernyanyi. Apakah sekadar hobi atau passion yang harus dijalani.

"Ternyata bernyanyi adalah tools untukku untuk bisa menyampaikan pesan yang lebih besar lagi. ‎Buatku bernyanyi bukan hanya bernyanyi dan Mas Ippe tahu itu. Bagaimana aku ingin menyampaikan pesan yang jauh lebih dalam, bukan sekadar merapalkan lirik," tutur Andien.

‎Karena itu, Andien selalu mengajak suaminya berunding ketika ‎membuat video klip. Apakah bisa bermanfaat kepada banyak orang atau tidak.

"Jadi, aku rasa kalau halnya tidak banyak mendatangkan manfaat malah lebih banyak negatifnya kenapa dijalanin? Istilahnya gitu. Jadi, ya Mas Ippe pasti mendukung," ujar Andien.

Sementara, Ippe merasa bangga punya istri seperti Andien. "Saya enggak bisa bilang apapun sama Andien, saya bisa kasih support yang paling besar buat dia dan anak kami," ‎ucapnya. (gil/jpnn)


Penyanyi Andien Aisyah ‎tak dilarang sang suami, Irfan Wahyudi Prihutomo atau Ippe dalam berkarier. ‎Sebab, dari awal Ippe tahu bahwa menyanyi


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News