Andik dan Taufiq Yakin Persebaya Lunasi Utang Gaji

Andik dan Taufiq Yakin Persebaya Lunasi Utang Gaji
Andik Vermansah. Foto: dok/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com -Pemain Timnas Andik Vermansah senang karena klub yang membesarkan namanya, Persebaya Surabaya telah dipulihkan statusnya oleh PSSI dan bisa berkompetisi di Divisi Utama 2017.

Namun, dia masih memiliki satu ganjalan yang berharap bisa segera terselesaikan.

Ya, Andik Vermansah dkk masih memiliki piutang gaji di klub berjuluk Green Force tersebut. Meski tak menyebut jumlah pastinya, Andik menyatakan ada beberapa bulan gaji yang belum dilunasi. Sebelumnya, usai kompetisi IPL dilebur dan Persebaya dikebiri hak kompetisinya, Andik pernah mengaku tertunggak enam bulan gaji.

"Jumlahnya lumayan, Mudah-mudahan dibayar, saya yakin akan dibayar," kata Andik, Selasa (10/1).

Lain lagi dengan M Taufiq. Eks pemain Persebaya yang kini berkostum Bali United, masih diutang gajinya cukup lama. Dia mengaku, delapan bulan gajinya saat berkostum Persebaya belum terbayarkan.

"Mudah-mudahan, dengan kepastian bermain di Divisi Utama ini, Persebaya segera melunasi gaji kami. Sudah bertahun-tahun utangnya, ditagih juga sudah," tegas dia.

Memang, saat ini ada tunggakan gaji dari manajemen yang sudah diakui dengan jumlah total mencapai Rp 6,4 miliar. Itu merupakan tunggakan pemain pada musim 2013 lalu yang bervariasi, dari 4-8 bulan gaji. (dkk/jpnn)


Pemain Timnas Andik Vermansah senang karena klub yang membesarkan namanya, Persebaya Surabaya telah dipulihkan statusnya oleh PSSI dan bisa berkompetisi


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News