Lihat, Pemain Persebaya Latihan, Semangat!

Lihat, Pemain Persebaya Latihan, Semangat!
Mat Halil (kanan), Dedy Sutanto (ketiga kanan) dan Dimas Galih (kedua kiri) saat berlatih bersama dengan tim Persebaya Surabaya di Lapangan Karanggayam, Surabaya, kemarin (9/1). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - jpnn.com - Meski sempat absen di kompetisi resmi selama enam tahun, Persebaya Surabaya masih mengundang minat pemain untuk bergabung.

Keinginan pemain untuk bergabung semakin besar setelah status Persebaya dipulihkan lewat Kongres Tahunan PSSI di Bandung Minggu lalu (8/1).

Antusiasme pemain yang ingin bergabung tim berjuluk Green Force ini terlihat dalam sesi latihan kemarin.

Sejumlah pemain yang tahun lalu tampil di Indonesian Soccers Championship (ISC) A dan B, ikut berlatih bersama Mat Halil dkk.

Ahmad Rosidin yang menangani Persebaya selama masa persiapan, menyambut positif kehadiran pemain-pemain tersebut.

''Kami masih setia mengagendakan latihan empat kali sepekan. Inilah salah satu cara untuk bisa menggaet pemain bagi Persebaya,'' ucap Ahmad Rosidin kepada Jawa Pos di sela-sela memimpin tim polesannya berlatih di Lapangan Persebaya, Karanggayam kemarin (9/1).

Memang, separo lebih pemain yang ikut latihan Persebaya adalah penghuni klub internal. Namun, mereka bisa bersaing dengan pemain dari ISC A dan B. Persebaya sendiri tak boleh asal comot pemain.

Sebab, sudah ada regulasi khusus mengenai pemain yang boleh bermain di Divisi Utama tahun ini. Salah satunya adalah, maksimal lima pemain dengan usia di atas 25 tahun yang bisa dimainkan dalam satu pertandingan.

Meski sempat absen di kompetisi resmi selama enam tahun, Persebaya Surabaya masih mengundang minat pemain untuk bergabung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News