Duka Bonek saat Persebaya Berbahagia

Duka Bonek saat Persebaya Berbahagia
DUKA: Spanduk duka cita dipasang di salah satu sudut kampung tempat tinggal Bryan Adam Firdausi di Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (8/1). Foto Suryantoro/Radar Sidoarjo/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Sebuah spanduk putih bertuliskan “Bonek Waru Berduka” terbentang di depan rumah yang berpagar hitam di Jalan Brigjend Katamso III, Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (8/1).

Rumah tersebut tepat di depan rumah Bryan Adam Firdaus, 17, salah satu dari enam suporter Persebaya asal Waru yang tewas karena meminum miras oplosan di Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Sabtu (7/1) sore.

Lihat: Status Persebaya Dipulihkan, Begini Reaksi Bonek

Duka Bonek saat Persebaya Berbahagia

Selain Bryan, korban lainnya adalah Rudi Yohana, 23, warga Desa Janti, Hasrul bin Hasan Basri alias Pokak, 22, warga Jalan S Parman nomor 21, Desa Waru, Musthakim Najib 21, warga Jalan Anggrek RT 2 RW 1, Desa Wedoro.

Sedangkan dua lainnya yakni Asrul alias Sharul, 22, warga Desa Kureksari dan Cahya Kurniawan alias Wawan, Desa Bungurasih yang dikabarkan meninggal dunia setelah sempat menjalani perawatan di RSUD Subang kemarin siang.

Ketika itu mereka hendak memberikan dukungan kepada Persebaya Surabaya dengan mendatangi kongres tahunan PSSI di Bandung.

Nampak, warga dan para kerabat keluarga Bryan Adam, berdatangan.

Sebuah spanduk putih bertuliskan “Bonek Waru Berduka” terbentang di depan rumah yang berpagar hitam di Jalan Brigjend Katamso III, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News