Andik Merasa seperti Pemain Baru di Timnas

Andik Merasa seperti Pemain Baru di Timnas
Andik Vermansah. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - SOLO - Andik Vermansah mengakui merasa ada hal yang baru di Timnas. Meski dirinya sudah dipercaya berbaju skuat Garuda sejak SEA Games 2011 lalu, pemain 25 tahun itu merasa untuk kali ini, berada di skuat Proyeksi AFF 2016 ibarat pemain yang baru bergabung di Timnas.

"Rasanya beda, sekarang saya ada canggungnya. Sudah lama tidak di Timnas, jadinya seperti pemain baru," ungkapnya, saat dihubungi JPNN, Selasa (6/9) pagi.

Andik memang kali terakhir di Timnas saat skuat Garuda tampil di SEA Games 2013. Saat itu, Indonesia gagal juara dan takluk dari Thailand. Setelah itu, Andil tak lagi pernah dipanggil ke skuat Garuda.

Dihitung-hitung, Pemain didikan Persebaya Surabaya asli itu sudah tiga tahunan tidak memperkuat Timnas. Hal itulah yang menjadikannya sedikti berbeda, serasa baru dipanggil ke Timnas.

"Tapi kalau di lapangan insyaAllah langsung siap main. Pasti ada sedikit deg-degan , soalnya ini juga baru main lagi di Indonesia, di hadapan suporter Indonesia, semuanya serasa serba baru," tandasnya.

Laga uji coba kontra Malaysia di Stadion Manahan Solo ini rencananya kick off pada pukul 21.00 WIB dan ditayangkan langsung oleh salah satu televisi nasional. (dkk/jpnn)


SOLO - Andik Vermansah mengakui merasa ada hal yang baru di Timnas. Meski dirinya sudah dipercaya berbaju skuat Garuda sejak SEA Games 2011 lalu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News